Minggu, 11 Oktober 2009

How to Order

1. Find the product what you need; for a moment is only Bascom AVR or Bascom 8051 (Cari produk yang anda inginkan; Untuk sementara produk yang tersedia hanya Bascom AVR dan Bascom 8051)
2. Send email to order.iorobotics@gmail.com with subject "order" and give information: What the product you want to buy, quantity and shipping address (Kirim email ke order.iorobotics@gmail.com dengan judul "order" dan berikan informasi produk apa yang akan dibeli, jumlah pembelian, dan alamat pengiriman)
3. You will get reply about our stock, grand total (your order + shipping) at 1x24 hour (Anda akan menerima email balasan tentang stock yang kami miliki, jumlah total pembayaran (pesanan anda + biaya kirim) dalam jangka 1x24 jam)
4. after you confirm to purchasing, you will get Proforma Invoice and our bank account (Setelah anda melakukan konfirmasi untuk pembelian, kami akan kirimkan Proforma Invoice dan account bank kami)
5. After we get your payment, we send your order. Specially for software, you will get link or license file via email. (Setelah kami menerima pembayaran tersebut, kami akan mengirimkan pesanan anda. Khusus untuk software, anda akan menerima link atau file lisensi melalui email)

Text Widget

Text Widget